Cerita Seks Sesama Wanita (lesbian) - Kisah Membara dengan Regina

Kamis, 13 Agustus 2009

Cerita sex sesama Wanita (lesbian) - Kisah Membara dengan Regina. Ini adalah cerita tentang pengalamanku saat berhubungan seks dengan sahabat baikku, Regina H. Dharmawan. Pagi ini, aku kembali mendapat kuliah sore hari. Ah, daripada iseng, lebih baik aku ke rumah Regina. Sekalian dari sana pergi ke kampus bersama. Aku memarkir mobil di depan pintu pagar rumah Regina. Rumahnya tampak sepi. Jangan-jangan ia tak ada di rumah. Aku tekan bel pintu. Tak lama kemudian pembantunya keluar.


“Ada perlu apa, Non?” tanyanya.
“Ng.. Gina ada, Mbak?”
“Ada, tunggu sebentar ya.” Sang pembantu masuk ke dalam rumah kembali.
“Kata Non Gina, Non Irene disuruh langsung masuk saja. Non Gina lagi ada di kamarnya.”
“Baiklah, Mbak.”

Pembantu itu mengantarkan aku ke depan pintu kamar tidur Regina. Setelah pintu dibuka dari dalam aku segera masuk. Si pemilik kamar sedang duduk di atas tempat tidur seraya membaca buku. Astaga! Ia telanjang bulat. Tubuhnya yang indah itu tidak ditutupi oleh selembar benang pun. Tampaklah payudaranya yang montok dan padat. Ditengah-tengahnya terdapat puting susu yang tinggi, yang dikelilingi oleh lingkaran coklat, sementara bagian kemaluannya ditumbuhi rambut-rambut tipis. Pahanya yang putih dan mulus menantang setiap lelaki untuk menjamahnya.
“Ren, duduk di sini dong. Jangan bengong saja.”
“Lho, kamu lagi ngapain, Gin?” tanyaku.
“Rasanya hari ini aku lagi malas kuliah nih, Ren.”
“Kenapa?”
“Nggak tahu tuh. Pokoknya lagi malas.”
“Tapi kamu nggak usah telanjang bulat kayak begitu dong”, kataku sambil menyodorkan kaus singlet kepadanya. Regina bukannya menerima pemberianku, namun ia malah menyeret tanganku sehingga aku jatuh telentang di atas kasur. Tiba-tiba Regina mencium bibirku, sementara tangannya meremas-remas payudaraku yang tidak begitu besar.
“Gin! Aduh, kok kamu begini sih?! Jangan ah!” kataku sambil berusaha melepaskan diri. Akan tetapi Regina lebih kuat. Tubuhnya yang bugil menindih tubuhku. Akhirnya aku pasrah saja. Dengan perlahan-lahan Regina menanggalkan kaus oblong yang kukenakan. Ia menyelipkan tangannya ke balik mangkuk behaku lalu meremas payudaraku. Aku menggerinjal-gerinjal dibuatnya. Kemudian ia melepaskan beha yang kupakai sehingga terbukalah payudaraku yang kencang menantang.
“Ya ampun, Ren. Buah dada kamu bagus amat. Biar nggak besar, tapi kencang dan kenyal lho”, kata Regina sambil mempermainkan puting susuku dengan jari-jemarinya yang lentik sehingga membuatku kegelian.

Aku hanya tersenyum saja. Lalu ia meremas-remas payudaraku. Terasa kenyal dan ketat baginya. Aku semakin menggerinjal-gerinjal. Setelah itu mulutnya menghisap, mengulum, dan menyedot payudaraku. Lidahnya pun mempermainkan puting susuku yang mulai menegang. Kemudian ia menghisap-hisapnya laksana seorang bayi yang kehausan air susu ibunya.

Setelah puas merambah payudaraku, Regina membuka celana panjangku. Tangannya meraba pahaku yang mulus. Lalu ia menurunkan celana dalamku, sehingga kami berdua bugil bagai dua orang bayi yang baru saja dilahirkan. Kemudian ia menyuruhku duduk. Ia menyodorkan payudaranya ke mulutku dan aku menerimanya. Aku lumat payudara yang kenyal itu dengan mulutku, sedangkan lidahku yang menyambar-nyambar seperti lidah ular, bergoyang-goyang mempermainkan puting susunya yang tinggi menggiurkan. Aku hisap puting susu itu yang semakin lama semakin menegang saja. Regina semakin memelukku dengan erat.
“Ouuhh.. Irene.. ouuhh!”

Aku dan Regina saling berpelukan. Kedua pasang payudara kami saling bersentuhan. Sejenak ada perasaan aneh yang menjalar ke seluruh tubuhku merasakan payudaranya yang kenyal. Demikian pula Regina yang merasakan payudaraku. Ia menggesek-gesekkan puting susunya ke puting susuku, sehingga kami berdua sama-sama mendesah.
“Ouuhh.. ouuhh..” aku menjerit kecil tatkala lidah Regina mulai menjilati kemaluanku dan kemudian masuk menyusuri liang vaginaku. Ia menjilat-jilat bagian dalam “daerah terlarang”ku yang mulai basah itu. Aku menjerit lagi, ketika ujung lidahnya mempermainkan daging kecil yang menempel pada kewanitaanku itu. Lalu aku berdua berbuat serupa. Akhirnya kami berdua sama-sama kelelahan dan tergolek begitu saja di atas kasur.

Tak lama kemudian, Regina bangkit. Ia mengambil es jeruk yang ada di meja di samping tempat tidurnya. Lalu ia menuangkan es jeruk itu ke kemaluanku. Aku menjerit kecil kedinginan. Sementara ia juga menuangkan es jeruk yang tersisa ke dalam kemaluannya sendiri. Tubuh Regina menindihku. Kepalanya menghadap ke selangkanganku. Demikian pula kepalaku menghadap ke selangkangannya. Lidahnya mulai menjilati kemaluanku. Ia menikmati er jeruk yang sudah mulai masuk ke dalam liang vaginaku. Lidahnya mengikuti aliran air jeruk itu sampai masuk ke dalam “gua keramat”ku itu. Dijilatinya dinding vaginaku, membuatku menggerinjal-gerinjal kegelian.
“Ouuhh.. Gina.. teruskan..!” desisku bernafsu. Regina melanjutkan penjelajahannya. Sementara itu di sisi lainnya, lidahku pun berbuat hal yang sama pada kemaluannya. Kami berdua dengan garang mempermainkan daging kecil yang berada di dalam liang kewanitaan lawan masing-masing. Kami berdua menggerinjal-gerinjal keras, sampai-sampai tubuh kami berdua jatuh ke lantai.

Beberapa detik kemudian, tubuh kami berdua tergeletak di lantai berdampingan dalam keadaan loyo. Lelah memang, namun penuh dengan kenikmatan yang tak terhingga. Regina tersenyum. Tiba-tiba tangannya kembali meraih tubuhku dan mendekapku. Kembali payudara kami bersentuhan, sementara mulut kami saling melumat satu sama lain. Kami berbaring berhadap-hadapan, dengan kedua kakiku dan kakinya saling berselisipan dan kedua selangkangan kami saling menempel. Kemudian Regina menggesekkan kemaluannya pada kemaluanku berulang-ulang hingga kami berdua puas.

TAMAT

7 komentar:

bintang mengatakan...

VIDEO HOT - TERBARU

Rahasia Penis Besar

Pengalaman Sex Luar Biasa

Obat Pembesar Penis

Cara MUdah ML Gratis

Rahasia Kuat Sex Pria

Trik Dapat Cewek

Cara Puaskan Tante Girang

Hub: Pin BB 2A31CB34 / Hp: 0821 3349 1007

Putri Kecantikan mengatakan...

PRODUK www.putrikecantikan.com BEST SELLER:

Obat Pembesar Penis Herbal

Obat Kuat Pria

Obat Perangsang Wanita

Obat Penghilang Tato

Obat Peninggi Badan Herbal

Obat Penggemuk Badan Herbal

Obat Pelangsing Badan Herbal

Kecantikan

Pemutih Wajah Dan Tubuh

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria

Aneka Kondom Pria

citra kosmetik mengatakan...

Thank you for sharing your thoughts. I truly appreciate your efforts
and I will be waiting for your next write ups thank you once again.
Obat pembesar penis
Alat pembesar penis
Vimax oil
vigrx plus indonesia
Alat pembesar payudara
obat perangsang wanita
Obat perangsang cair
Obat perangsang serbuk
Obat penyubur sperma
Minyak pembesar penis
Obat kuat Viagra
procomil spray

Alat bantu pria
Alat sex wanita
Alat bantu sex

Fruit and plant
Pemutih wajah
Obat pemutih badan
Obat gemuk badan
Obat pembesar payudara
Selaput dara buatan
Body slim herbal

karina beauty mengatakan...

PEMBESAR PENIS
Alat Pembesar Penis
Pro Extender
Celana Pembesar Penis
Obat Pembesar Penis
Pembesar Penis
Vigrx Plus Asli
Oil Qum Araby
Minyak Lintah Papua

OBAT PERANGSANG
Permen Valentine
Permen Karet Perangsang
Ailida Candy
Sex Drops
Obat Perangsang Cair
Blue Wizard
Obat Perangsang Wanita
Obat Perangsang
Perangsang Cair
Black Ant Cair
Black Ant Serbuk
Perangsang Wanita Serbuk
Gel Perangsang Wanita

KONDOM SILIKON
Kondom Getar
Kondom Mutiara
Kondom Lele Berduri
Kondom Duri
Kondom Berotot
Kondom Sambung
Kondom Sambung Jumbo
Ring Penis

OBAT PENYUBUR SPERMA
Semenax

PEMBESAR PAYUDARA
Alat Pembesar Payudara
Cream Pembesar Payudara

karina beauty mengatakan...

ALAT BANTU SEX PRIA
Boneka Full Body
Vagina Senter Elektrik
Vagina Ngangkang Getar Suara
Vagina Getar Goyang Suara

ALAT BANTU SEX WANITA
Penis Ikat Pinggang
Penis Maju Mundur Getar Putar
Penis Pompa Elektrik
Penis Tempel Elektrik
Penis Tempel Manual
Penis Sakky Mini Elektrik

OBAT TAHAN LAMA
Viagra
Obat Tahan Lama
Obat Kuat
Procomil Spray
Cream Tahan Lama
Obat Kuat Sex
Obat Impoten

Cerita Dewasa
Perawatan Tubuh























































































































































































































































































































Agustina Lucky mengatakan...

Kumpulan Gambar Vagina Perawan dan Yang Sudah Tidak Perawan


Foto Mesra Payudara Bugil dan Telanjang Bella Shofie Terbaru


Gambar Bugil Wanita Asia Cantik Dan Mulus Sexy


Dian indri, seorang istri berjilbab dari lereng lawu


Kumpulan Foto Tante Girang Hot sedang Tidur Telanjang Tanpa Busana yuk..!!


199 Foto Bugil Gadis Arab Pamer Memek Berbulu Lebat


Foto Hot Susu Tante Janda Kembang Cantik Dan Seksi


Ayumi Pose Telanjang Sambil Mandi Dikolam Renang


Foto Payudara atau Toket Gede Cewek Jepang


Download Kumpulan Foto Cewek Jilbab Nungging


Foto Bugil Tante Girang Lagi Di entot dan di jilat memeknya


Inilah foto hot ngetot memek mulus gadis pangilan


Mulus Basah Memek mulus Cewek Bugil Foto Memek


Kumpulan Foto Memek dan Vagina Gadis Perawan Hot


Koleksi Foto Pramugari Seksi Pamer Payudara Montok


Pose Panas Gadis-Gadis Cantik pamer Payudara Besar


Gambar Foto Julia Perez Bugil Kelihatan Payudara Besar


Foto Bugil ABG Terseksi dan Tercantik Tanpa Sensor


Gadis Perawan Nakal Ngentot Gaya Baru Ngangkang


Kummpulan Foto Bugil Hot Artis Wanita dari Negara Arab


ABG Bugil Dan Gadis Bispak Jago Ngentot With Toket Gede


Video bokep tante girang artis indonesia foto bugil memek


Bispak Montok Telanjang dikamar Hotel Memek Basah


Lina Pamer Memek Mulus Ayam Kampus Kota Depok

Anusha Kulkarni mengatakan...

Young Indian College Teen Girl Posing Nude Showing Juicy Tits and Shaved Pussy Pics





18 Years Cute Girl Doing Sex In Hotel Room Porn Video




Indian Teen schoolgirl Homemade Sex Scandal - MMS





Indian Bhabhi Fucked Hard By Her Lover Leaked Video





Indian 20 years old sexy Girl Remove Her Dress Showing Boobs Pussy






Indian sexy Sunny Leone Getting Fucked by hardy sexy cock





Desi Indian Couple Fuck in Hotel Full Hidden Cam Sex Scandal





Huge Collection Indian Girls Nude Photos With Nice Boobs And Pussy





Tamil Horny Aunty Strips Her Clothes And Exposes Hairy Pussy





Boobs And Pussy Pictures of Indian And Pakistani Girl





Indian Teen schoolgirl Homemade Sex Scandal - MMS





Hariyaan Bhabhi [Group Sex] Most Interesting Photos





Newly Married Indian Wife Fucking In Hotel Room





Cute And Sexy Wet Indian College Girl In Swimming Pool






Cute Pakistani Girl Fucking With Her Colleague In Office





Pakistani College Girl Getting Fucked By An Old Man





Indian Aunty gets Fucked Hard by Her Boss while at Work





Pakistani College Girls Oral Sex With Her Bad Teacher HD Wallpapers





Rajkot Village Girl Ishita Removing Her Dress And Press Big Boobs





Pakistani Girls Nude Photos With Nice Boobs And Pussy





Gorgeous Amateur Pakistani Girl Fucked By Black Guy





Pakistani School Girls First Time Fucking Wallpapers

Poskan Komentar

 
 
Copyright © Pengalaman Sex Seru